BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Kembali 3 Orang Bersama Babuk Dilimpahkan Oleh Polres Sigi Ke Kejari Donggala,Dalam Kasus Narkotika

Bidiksulteng.com,SIGI,- Kepolisian Resor Sigi melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), kembali melimpahkan tiga orang tersangka beserta barang bukti kasus Narkotika ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala. Selasa (30/07/2024).

Saat dikonfirmasi Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. membenarkan penyerahan tiga orang tersangka beserta barang buktinya tersebut hari Selasa (30/07/2024) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala.

“Penyidik Satresnarkoba menyerahkan ketiga tersangka beserta barang bukti berupa dua paket Narkotika jenis sabu seberat 0,56 gram, ke Kejari Donggala setelah berkas perkaranya telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa.” Ujar Kasihumas.

“Ketiga tersangka masing-masing berinisial RF (29 tahun), RA (29 tahun), dan GK (23 tahun). Ketiganya beralamat di Desa Rarampadende Kecamatan Dolo Barat, Sigi.” Ungkapnya.

Kasihumas juga menjelaskan pelaksanaan pelimpahan ini dilakukan oleh Penyidik Satresnarkoba dipimpin oleh Bripka Heros Pratama, dan diterima oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) A. Fadhilah, S.H., di Kantor Kejari Donggala dalam keadaan lancar dan aman.

“Kami berharap kasus ini dapat menimbulkan efek jera bagi para pelaku dan menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk menjauhi narkoba.” Imbau Kasiumas.(Hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close