BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitik

“Rahmad” Sangat Optimis Teratas Di Survey Partai Golkar

Bidiksulteng.com,Donggala – Bakal calon Bupati Donggala dari Partai Golkar yaitu Dr. Rahmad M. Arsyad optimismenya akan mendapat hasil tertinggi dalam survei kedua yang akan dilaksanakan oleh partai berlogo pohon beringin tersebut.

“Insya Allah kita optimis, karena pada survei pertama di bulan Mei lalu yang sudah di lakukan lembaga survey IPR yang ditunjuk oleh DPP Golkar, secara internal kami menempati posisi tertinggi dan hanya bersaing tipis dengan calon petahana.” Ungkap Rahmad.

Apalagi menurut Ketua KADIN Donggala tersebut, karena masyarakat di Donggala saat ini berharap sosok untuk menjadi Kepala Daerah ke depan adalah figur baru dan dapat membawa perubahan untuk kemajuan daerah.

Selain proses survey terang Rahmad, upaya menggalang koalisi lintas partai politik sebagai pengusung juga harus di rampungkan. Di sampaikan, tidak lama lagi SK (Surat Keputusan) koalisi dari salah satu partai politik pengusung secara resmi keluar, lengkap dengan pasangan Calon Wakil Bupatinya.

Sikapi berbagai isue politik tentang klaim-klaim dari beberapa orang calon Bupati gencar berseliweran di media dan warung kopi, menurut Ketua MD KAHMI Donggala ini menyatakan tidak perlu “grasa-grusu” karena dalam politik harus tetap tenang, bijak, elegan dan tetap menjunjung etika.

“Saya bukan orang yang suka main klaim-klaim partai, kami terus menjalin komunikasi dengan partai sahabat calon koalisi, mohon doanya. Insya Allah minggu depan calon koalisi akan segera lengkap,” Tegas Rahmad.

Rahmad juga menyampaikan dengan semakin dekatnya waktu penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala oleh gabungan partai politik, hendaknya kita menjaga situasi di Donggala tetap kondusif.

“Mari kita hindari perpecahan, saya tidak pernah menganggap lawan para kandidat, mereka semua adalah sahabat dalam pertandingan. Ambisi politik setiap orang kita hargai selama politiknya bijak, lawan politik itu adalah mitra kompotisi,” Pungkas calon bupati termuda dengan nada tenang.(**)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close