BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Anggota Paskibraka Di Kukuhkan Oleh Gubernur Sulteng

Bidiksulteng.com,Palu – Gubernur Sulawesi Tengah, H.Rusdy Mastura dengan bangga mengukuhkan anggota Paskibraka Sulteng tahun 2024, Kamis (15/8/2024) di Hotel Santika Palu.

Gubernur Rusdy dalam penyampaiannya memberi apresiasi kepada siswa-siswi yang telah dikukuhkan.

Dia menyebut putra-putri terbaik utusan Kabupaten/Kota se-Sulteng itu tentunya telah melalui serangkaian tahapan seleksi ketat dan pelatihan yang tidak mudah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua anggota paskibraka karena telah mendoakan memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyelesaian dan latihannya sangat berat sehingga anak-anak dapat dikukuhkan,” ucapnya.

Gubernur juga juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pihak sekolah, pelatih, pembina, serta semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras serta menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa.

semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswa yang lain

Gubernur menekankan bahwa satu hal yang perlu senantiasa ditanamkan bahwa misi paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan hut ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, namun diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai putra-putra Indonesia pilihan

“kalian harus memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat,”Pungkas Gubernur Rusdy Mastura

Turut hadir jajaran Forkopimda Sulteng, pejabat di lingkungan Pemprov, pelatih, pembina, purna parkibraka dan orang tua dari para anggota paskibraka yang dikukuhkan.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close