BanggaiBERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONAL

Cegah Paham Radikalisme, Polres Banggai Kunjungi Ponpes Alkhairaat Luwuk

Bidiksulteng.com,Luwuk Banggai – Polres Banggai yang di pimpin KBO Sat Binmas IPTU Joice Asman bersama Tim melaksanakan Kegiatan Operasi Bina Kusuma 2024 dengan melakukan sambang kunjung ke Pengurus Pondok Pesantren Al Khairaat Luwuk, Senin (5/8) jam 09.00 Wita.

Tujuan sambang yang dilakukan Sat Binmas Polres Banggai untuk memberikan imbauan bersama-sama dengan Polri terkait pencegahan paham radikalisme, intoleransi, dan anti pancasila di dalam lingkungan Pesantren.

“Operasi Bina Kusuma 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah faham radikalisme, Terorisme dan anti Pancasila,” ujar IPTU Joice.

Dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan dan penyuluhan kepada pengurus Pondok Pesantren Al Khairaat Luwuk untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif

Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Tahun 2024 kali ini dilaksanakan dengan cara Preemtif dan berharap kepada masyarakat dapat senantiasa waspada terhadap paham radikalisme serta berpegang teguh terhadap NKRI.

“Serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close