BanggaiBanggai KepulauanBanggai LautBERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSOROTAN

Datangi TKP Tawuran Antar Pelajar, Polsek Luwuk Lakukan Langkah Preventif

Bidiksulteng.com, Luwuk – Polsek Luwuk Polres Banggai mendatangi TKP yang diduga berlangsung aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di depan MTs Alkhairaat Jalan KH. Agus Salim Luwuk, Senin (5/8/2024) malam.

Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar menuturkan, aksi tawuran antar pelajar tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 Wita dan kemudian di laporkan ke Polsek.

“Setelah mendapatkan laporan anggota Polsek Luwuk mendatangi dan tiba dilokasi TKP sudah sepi dari pada para pelajar yang akan melakukan aksi perkelahian, kemudian dilaksanakan deteksi sebagai upaya antisipatif dan pencegahan/preventif ,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan bahwa antar sesama pelajar MTs yang tinggal di Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk dengan pelajar yang tinggal di luar.

“Pelajar yang tinggal diluar tersebut memanggil teman-temannya mendatangi Ponpes tersebut,” katanya.

“Terkait masalah tersebut, pihak sekolah sementara akan melakukan mediasi internal dengan mengundang pihak orang tuanya/ wali murid”, sambung Asdar.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Luwuk memberikan saran untuk mediasi internal sekolah mendapatkan solusi yang terbaik, dan apabila ada hal-hal yang dapat menggangu sitkamtibmas segera melapor.(*)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close