BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Gubernur Sulteng Beri Apresiasi Terhadap BI Gelar Qris Night Run

Bidiksulteng.com,Palu – Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura secara resmi melepas peserta Qris Night Run 5k Bank Indonesia di Taman GOR Kota Palu, pada Jum’at malam (16/08).

Turut hadir, Kepala OJK, Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Deputi Kepala KPw BI Provinsi Sulawesi Tengah Alfin Moehamad Hoesni, Kadis Kominfo Sudaryano R Lamangkona, Kadis ESDM Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos.

Kesempatan itu, Gubernur H.Rusdy Mastura mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya event yang diikuti 1.540 peserta.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas semangat dan antusiasme panitia acara, peserta dan masyarakat yang telah turut serta memeriahkan serta menyemarakkan kegiatan tersebut.

Selain itu, ivent ini juga diharapkan menjadi program berkelanjutan sehingga membawa dampak positif untuk peningkatan ekonomi Sulawesi Tengah.

Stabilnya inflasi Sulawesi Tengah di angka 2,8%, menurut gubernur tak lepas dari koordinasi yang apik dengan seluruh stakeholder, terlebih khusus Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tengah.

Ditambah lagi banyaknya event yang mampu menarik dan menghibur masyarakat Sulawesi Tengah untuk turut berkontribusi dalam memperbaiki dan menumbuhkan perekonomian secara signifikan.

Terakhir Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membudayakan gaya hidup sehat dan senantiasa mendorong keluarga agar gemar berolahraga, karena untuk mendapatkan badan yang sehat dan tubuh yang kuat harus dimulai sejak dini.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close