BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALTojo Una-Una

Kasat Binmas Polres Touna Pimpin Sambang Di Ponpes Miftahul Khoir

Bidiksulteng.com,Touna – Sat Binmas Polres Touna lakukan sambang atau tatap muka di Ponpes Miftahul Khoir Desa Sabulira Toba Kecamatan Ratolindo dan Kantor Desa Patingko Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Senin (05 Agustus 2024) pukul 08.30 Wita pagi tadi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Ngatimin, didampingi KBO Sat Binmas Ipda Riono bersama Kanit Binkamsa Aiptu Sempo dan Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful.

Sambang dimulai dari Ponpes Miftahul Khoir untuk bersilahturahmi sekaligus berbagi informasi terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar pondok pesantren.

Kasat Binmas AKP Ngatimin menghimbau kepada pihak ponpes untuk senantiasa waspada dengan adanya ajaran ajaran yang mengajarkan paham Radikalisme.

“Kami berharap apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun Bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti,”kata Kasat Binmas

Setelah mengunjungi Ponpse Miftahul Khoir, kami melanjutkan sambang ke kantor Desa Patingko guna memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing- masing.

“Kami menyampaikan kepada Kades Patingko serta perangkatnya untuk menghimbau warganya agar mewaspadai dan tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ),” pesan Kasat Binmas.

“Saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang tahapan Pemilukada di 2024 di Kab. Tojo Una una,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close