BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar Apel pagi gabungan bersama jajaran personil Kejari palu

Bidiksulteng.com,Palu – Senin, 05 Agustus 2024
Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar Apel pagi gabungan bersama jajaran personil Kejari palu, bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Yudi Triadi, S.H., M.H. dalam amanatnya beliau menyampaikan terkait beberapa hal, di awali dengan mengingatkan kepada seluruh jajaran bahwa pentingnya meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh pejabat dan pegawai Kejati Sulteng. Beliau mengatakan kedisiplinan merupakan kunci untuk mewujudkan kinerja yang optimal dan keharusan bagi seluruh pegawai. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Kejati Sulteng untuk membangun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
Selanjutnya beliau menyampaikan terkait penyerapan anggaran, dan menghimbau kepada seluruh Asisten Pada Kejati Sulteng untuk memonitoring dan evaluasi agar mengetahui kendala yang dihadapi masing-masing bagian, bilamana ada kendala dan hambatan, untuk bisa dicari solusi agar kinerja dan capaian penyerapan anggaran bisa maksimal.
Lanjut daripada itu, belaiu juga menjelaskan mengenai sistem SIPEDE agar dimaksimalkan penggunaannya.
Tak lupa pula Wakajati Sulteng mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga marwah institusi, menjunjung tinggi konsistensi dalam prinsip etika dan moral, yang mengandung nilai-nilai kejujuran dan penuh tanggung jawab, menghindari perbuatan tercela baik di setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.
Menutup amanatnya beliau mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kesadaran dalam mensukseskan pemilihan Pilkada serentak tahun 2024 dengan berkomitmen menjaga netralitas ASN, dengan tidak terafiliasi dengan salah satu Calon tertentu, sehingga proses pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan lancar, adil, dan demokratis.(*)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close