BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Peringati Hari kemerdekaan RI Ke-79 Tingkat Kabupaten, Kapolres Sigi Hadiri Upacara di Lindu

Bidiksulteng.com,SIGI,- Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sigi. Sabtu (17/8/2024)

Upacara diselenggarakan di Lapangan Desa Anca Kecamatan Lindu Kabupaten Sigi, diikuti oleh seluruh elemen baik TNI-Polri, Forkopimda dan OPD, pelajar, serta berbagai organisasi kemasyarakatan, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Upacara kemerdekaan HUT RI ke 79 bertemakan “Nusantara Baru, Indonesia Maju” tingkat Kabupaten Sigi dipimpin oleh Bupati Sigi Moh. Irwan, S.Sos., M.Si. selaku Inspektur Upacara.

Kehadiran Kapolres Sigi juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ruth Reja dan beberapa Pejabat Utama Polres Sigi dan perwakilan personel Polres Sigi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sigi AKBP Reja mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sigi untuk lebih meningkatkan rasa cinta tanah air dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, terutama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Mari jadikan peringatan kemerdekaan ini sebagai momentum mempertebal semangat nasionalisme dan patriotisme sekaligus menumbuhkan rasa persatuan dengan turut menjaga situasi kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,” ungkap Kapolres Sigi.

“Tahun ini Pemda Sigi mengelar upacaranya di wilayah Kecamatan Lindu, tentunya ini merupakan wujud kehadiran pemerintah di setiap pelosok wilayahnya, sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan persatuan kita semua,” pungkas AKBP Reja.(hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close