BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Polri-TNI Bersinergi Laksanakan Kerja Bakti di Lapangan Bolapapu Sambut HUT Proklamasi RI Ke-79

Bidiksulteng.com,Sigi, – Menyambut HUT Proklamasi RI Ke-79 Polsek Kulawi bersama Koramil 1306-03 Kulawi bersama masyarakat dan aparat desa melaksanakan kerja bakti bersama di Lapangan Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, Sigi. Selasa (6/8/2024), yang dipersiapkan untuk lokasi upacara 17-an nantinya.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin Kapolsek Kulawi Ipda Johan Efendi bersama Danramil 1306-03 Kulawi Letda Infantri Steven Lutang, Camat Kulawi Tanwir Malihat S.H., Mahasiswa KKN Unismuh Palu, Kades Marena, Siswa SMA 5 Sigi serta masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kulawi menjelaskan kegiatan Kerja Bakti ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI-Polri dengan masyarakat dalam mensukseskan peringatan HUT Proklamasi RI ke -79 dan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar.

Lanjut Kapolsek, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kebersamaan dan gotong royong antara aparat keamanan, aparat desa dan masyarakat.

“Kolaborasi antara TNI, Polri, aparat desa dan Masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab yang sama terhadap lingkungan kita,” katanya.(hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close