BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Dari “Dusun Ke dusun” Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sigi,Jalan Kaki Temui Masyarakatnya

Bidiksulteng.com,Sigi – kamis,12 september 2024 seorang dr. Nirwansyah Parampasi, Sp. PA,dokter spesialis patologi anatomi,salah satu bakal calon bupati sigi dn kini mencalonkan diri sebagai Bupati Sigi pada Pilkada 2024. Berpasangan dengan Hesty Yulita Rigo Laua Ntahu.

dr.Nirwansyah tidak hanya dikenal karena kepemimpinannya di bidang kesehatan, tetapi juga karena dedikasi serta prestasi yang luar biasa selama memimpin RSUD Madani Palu.

Di saat beliau datang bersua di warkop komisi 7 desa kotapulu,Kamis 12 September 2024 jam 11.00 wita,sang “om dokter” sapaan teklaian dalam pertarungan Pilkada ini untuk perebutan kursi nomor wahit mengatakan Bahwa dirinya sudah siap dan sudah berjalan dari tahun 2019 yang lalu hingga sampai sekarang ini,bersama tim berjalan untuk memperkuat kembali tim-tim pemenangan dan relawan yang sudah terbentuk di tahun lalu.ungkapnya.

Lanjut sang dokter yang penuh dengan kesederhanaan ini mengatakan bahwa saya yakin dengan perjalanan dari tahun 2019 sampai hari ini,serta sangat optimis bahwa 176 desa 16 kecamatan yang di Kabupaten Sigi,tim dan relawan sudah siap untuk memenangkan kami dalam percaturan perebutan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Sigi 2024-2029.

Bahkan bakal calon yang Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya ini mengatakan mengenai Deklarasi kami Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi belum punya jadwal untuk deklarasi,namun kami hanya melakukan pertemuan demi pertemuan kecil dengan tim dan relawan yang sudah kami bentuk serta saya selaku bakal calon terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat sigi agar mengetahui seperti apa aspirasi yang akan di tawarkan masyarakat kepada saya selaku calon bupati sigi.

Makanya kami sekarang berjalan Kaki dari lorong kelorong,dari dusun ke dusun sampai dari desa ke desa kami datangi langsung masyarakat sigi untuk memaparkan visi misi serta menerima aspirasi masyarakat untuk permbangunan Kabupaten sigi 5 tahun ke depan.tandasya.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat yang sempat minum kopi di warkop kemisi 7 yang terletak di desa kotapulu mengatakan kepada media ini bahwa satu-satunya calon bupati sigi yang ikut bertarung tahun ini yaitu dr. Nirwansyah Parampasi yang berani berpasangan dengan seorang perempuan yang bernama Hesty Yulita.ungkapnya

Lanjut tokoh masyarakat yang tidak mau di sebut namanya ini mengatakan om Dokter ini adalah calon pemimpin yang sangat sederhana jiwa dan pembawaanya,punya cita-cita yang sangat tinggi untuk memperbaiki daerah ini serta sudah teruji dengan kinerja dan prestasinya serta mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan daerahnya.

“Prestasinya di RSUD Madani menunjukkan bahwa beliau sebagai pimpinan memiliki kemampuan managerial, mampu merangkul semua pihak. Dan, tentu saja punya visi, konsep membangun yang terukur, terarah dan sanggup mewujudkan kabupaten Sigi yang lebih baik,” pungkasnya. (id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close