BERITA UTAMALINTAS SULTENGPolitikSigi

Deklarasi “Berani Bersama Armada” Bakal Goncang Dolo Selatan Pada Hari Senin 9 September 2024

Bidiksulteng.Com,sigi – Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah menggelar deklarasi disetiap Kabupaten di Sulawesi Tengah, bahkan sampai saat ini telah melebihi 30 titik pertemuan.

Rencananya, lokasi selanjutnya yang akan didatangi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido untuk melaksanakan deklarasi yakni di Desa Baluase Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi yang akan dipusat di Lapangan Obor Baluase

Baca Ini :http://Satgas OMP Tinombala Amankan Kemeriahan Zumba Party BERANI

Nantinya, deklarasi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido Kecamatan Dolo Selatan ini akan dimeriahkan artis ibu kota ARMADA.tandas Ketua Panitia pelaksanana ini Eliyanti SE.

 

Lanjut Eliyanti mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan pada hari Senin 9 September 2024 di Desa Baluase Kecamatan Dolo Selatan,tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah selesai mendaftar di KPU serta selesai pula mengikuti Tes Kesehatan di Rumah sakit Undata Daerah Palu.

Baca Juga Ini :http://Paslon Husen-Ayub, Tampak Optimis Dan Tenang saat menjalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

“Kita ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Sulteng bahwa pasangan Anwar-Reny siap berlayar di Pilkada Sulteng karena sudah cukup perahu atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU. Olehnya kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sigi untuk datang mendengarkan program, mengenal lebih jauh tentang sosok Anwar Hafid dan Reny Lamajido.

Baca Juga Ini :http://Pasangan Senyum Dan Tim Pemenangan Lakukan konsolidasi bersama 26 relawan pendukung

Dia menambahkan, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah memiliki dukungan 14 kursi dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, PKS 5 kursi dan PBB 1 kursi.

Dan Juga Baca Ini :http://Sekretaris FPS “Menitipkan Roh Perjuangan Pemekaran Sigi” Kepada Husen-Ayub

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan Anwar-Reny, karena keduanya mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan, insaya allah semua program akan bisa terlaksana jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024,”Tegas Anggota Dewan Dari Fraksi Domokrat Sigi ini.(id)

 

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close