BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitik

Petani Desa Labuan Donggala Antusias Sambut Program Sarara Rahmad-Rasyid

Bidiksulteng.com,Donggala – Program Sarara yang di sosialisasikan bakal Calon Bupati Donggala, Rahmad Arsyad mendapat antusiasme masyarakat di Desa Labuan Toposo, Kabupaten Donggala.

Dalam kunjungan Temu Sarara dialog dari hati ke hati yang dilakukan Rahmad Arsyad pada Selasa (10/9/2024) di Desa Labuan Toposo, masyarakat menyatakan dukungan serius kepada pasangan Rahmad Arsyad dan Abdul Rasyid untuk membawa perubahan nyata di Donggala.

Seorang petani lokal, Misna menyatakan bahwa program Sarara sangat realistis dan cukup kena dengan kebutuhan masyarakat, seperti program pertanian, perkebunan dan pelayanan kesehatan serta pendidikan gratis.

“Kemampuan pak Doktor Rahmad dalam memahami persoalan dan menawarkan solusi tuntas membuat kami yakin, beliau amanah dan bisa menyelesaikan persoalan di Donggala” ujar Misna saat diwawancarai pasca Temu Sarara.

Selain itu, tokoh masyarakat Desa Labuan Toposo, Ajemin mengapresiasi program Sarara sebagai langkah cerdas dan dibutuhkan oleh kalangan petani di Kabupaten Donggala.

“Kepedulian Rahmad Arsyad kepada petani di Donggala sudah terbukti, beliau sudah dapat memberi contoh bagaimana peningkatan kapasitas produksi dari petani, dan semoga ketika beliau jadi Bupati, peningkatan ekonomi masyarakat petani di Donggala bisa meningkat”, terangnya.

Sementara bakal Calon Bupati Donggala, Rahmad M Arsyad menyarakan, program Sarara disusun berdasarkan aspek kebutuhan masyarakat, sehingga program Sarara untuk Perubahan Donggala akan tepat guna dan tepat sasaran.

Rahmad Arsyad sendiri, berjanji dalam waktu 2 tahun paling lama, program peningkatan produktivitas petani Donggala akan terealisasi, juga tentang program pendidikan dan layanan kesehatan gratis bagi warga Donggala.

“Saya orang yang tidak suka berjanji-janji, kalau bisa saya kerjakan pasti saya nyatakan bisa, kalau tidak ya tidak, tidak ingin saya membohongi masyarakat hanya untuk sebuah jabatan. Silahkan rekam dan demo saya jika saya ingkar”, tegas Rahmad Arsyad meyakinkan program bantuan petani, nelayan dan layanan kesehatan pendidikan gratis teralisasi di Donggala.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close