BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Sat Narkoba Polres Sigi Rutin Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah

Bidiksulteng.com,SIGI,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sigi menggelar kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan penyebarannya dikalangan remaja bertempat di SMAN 10 Sigi Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, Sabtu, (14/09/2024) Pagi.

Kegiatan Penyuluhan tersebut dipimpin oleh Iptu Robika Asji,S.H. selaku Kaur Binopsnal (KBO) Sat Narkoba Polres Sigi bersama personel Sat Narkoba Polres Sigi dan diikuti oleh Siswa/Siswi SMAN 10 Sigi serta para dewan guru SMAN 10 Sigi.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat,S.H. mengatakan Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya tingkat Sekolah Menengah Atas diwilayah Kabupaten Sigi serta menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba di usia dini, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Sigi terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

” Polres Sigi melalui Sat Narkoba secara rutin turun ke sekolah- sekolah untuk memberikan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khususnya di Wilayah Hukum Polres Sigi,” Ucap Kasi Humas.

Iptu Nuim juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh siswa yang hadir diharapkan paham akan bahaya narkotika dan jangan bermain main dengan narkoba.

” Kami tekankan kepada para pelajar agar menjauhi miras dan narkoba. Kemudian kepada para orang tua dan guru kami ajak untuk selalu aktif mengawasi anak anak kita. Jangan sampai mereka terjerumus pada dunia yang salah,” Tandas Iptu Nuim (HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close