BERITA UTAMADonggalaHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUS

Dengan Gaya Sederhananya, Pasangan Rahmad-Rasyid Sarapan Bubur Bersama Warga

Bidiksulteng.com,Donggalà – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala, Rahmad M Arsyad dan Abdul Rasyid mengawali aktivitas awal pekan ini dengan menyantap sajian bubur ayam Bu Lela bersama warga di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banawa, Senin pagi (7/10/2024).

Rahmad Arsyad dan Abdul Rasyid sengaja melakukan janji temu untuk sarapan pagi bersama seusai melaksanakan shalat subuh di Desa Loli Tasiburi.

“Ya, kami ada agenda bertemu masyarakat di Banawa. Jadi kami sempatkan pagi-pagi untuk sarapan bubur langganan sama-sama”, ujar Abdul Rasyid saat dikonfirmasi.

Mengenakan kemeja dan songko hitam, kehadiran Rahmad Arsyad yang juga didampingi Abdul Rasyid sontak menjadi pusat perhatian para pelanggan yang juga tengah membeli sarapan.

Pasangan yang mengusung agenda Perubahan Donggala itu juga tak segan untuk duduk dan mengajak warga untuk santap pagi bersama.

“Kamaimo tante, pak…kita makan buburnya Bu Nurlela, baru nanti kita ba cerita”, seru calon Bupati Donggala, Rahmad Arsyad mengundang warga yang hadir untuk makan bersama.

Ibu Nurlela yang setiap paginya menjual aneka makanan seperti bubur ayam, nasi kuning dan soto ayam itu ikut merasa senang dengan kehadiran sosok Rahmad dan Rasyid, dan berharap keduanya menjadi pasangan yang terpilih di Pilkada Donggala 2024 ini.

“Allhamdulilah, jadi ramai, mudah-mudahan beliau bisa terpilih dan membawa perubahan untuk Donggala”, ucap Nurlela memanjatkan doa untuk pasangan nomor urut satu di Pilkada Donggala yang akan dilaksanakan pemilihan pada 27 November 2024 nanti.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close