BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Kunker Ke Kabupaten Poso Pjs Gubernur Sulawesi Tengah Hadiri Rapat Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Bidiksulteng.com,Palu –  Pjs Gubernur Sulawesi Tengah Dra. Novalina MM,didampingi Kaban Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tengah Moh.Arfan hadiri rapat kesiapan Pilkada serentak di Kabupaten Poso, bertempat dikantor Bupati Poso,pada Jum’at (11/10/24).

Pada kesempatan itu Pjs Gubernur Sulawesi Tengah Novalina mengucapkan terimkasih dan apresiasi kepada Pjs.Bupati Poso karena sudah bergerak melakukan sifat yang hal nya strategis.

“Ini suatu kebanggaan buat kami, dengan menghadirkan bawaslu pada setiap pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan banyak orang ataupun yang memberikan bantuan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa yakin kehadiran Pjs Bupati Poso dan Pemerintah dalam hal ini adalah berupaya melakukan netralitas dalam mengawal suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak” Ujar Novalina

Ia pun berharap agar mendapat informasi terkait persiapan pelaksanaan pilkada serta gambaran terkait kondisi keamanan jelang pilkada.pungkasnya.

Sementara Kesempatan itu, Pjs Bupati Poso M.Yasin Mangun,S..Sos. mengucapkan selamat datang kepada Pjs Gubernur Sulawesi Tengah atas kunjungan kerjanya di Kabupaten poso.

“Semoga dengan Adanya kunjungan kerja ini,bisa memotivasi dan memberikan arahan-arahan untuk suksesnya tiap kegiatan dan pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah.”ujar Pjs.Bupati.

Selain itu ia pun melaporkan beberapa Agenda utama Pemda Poso adalah suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak, disamping kegiatan-kegiatan rutin Pemda yang lainnya.

Semenjak ditetapkan sebagai pelaksana Bupati Poso, sudah melakukan beberapa hal diantaranya mengumpulkan para camat se Kab. Poso serta menekankan terkait netralitas ASN dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024.

Dalam hal itu juga pelaksanaan festival danau poso (FDP), lepas dari kegiatan tersebut Pemda akan kembali melakukan rapat Desk Pilkada dengan melibatkan seluruh unsur terkait.ucap M.Yasin Mangun Pjs.Bupati Poso.

Turut hadir Forkopimda Kab.Poso,Bawaslu Provinsi dan Kab.Poso, Kaban Kesbangpol Kab.Poso,Peserta rapat Dan Stekhokder Terkait.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close