BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Legislator Demokrat,Ikra Ibrahim Resmi di Lantik Sebagai Waket DPRD Kabupaten Sigi

Bidiksulteng.com,SIGI,  – Legislator Demokrat Ikra Ibrahim  resmi dilantik sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi dalam sidang paripurna istimewa yang digelar pada Jumat, 18 Oktober 2024. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Donggala di hadapan para anggota DPRD, perwakilan pemerintah daerah, serta masyarakat setempat.

Hari ini, Jumat (18/10/2024), Ikra Ibrahim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Kabupaten Sigi yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai salah satu pimpinan di DPRD. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada partai Demokrat Sulteng, khususnya kepada Anwar Hafid sebagai Ketua DPD dan Ayub Willem Darawia sebagai Ketua DPC Demokrat Sigi yang terus mendukung langkah-langkahnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sigi yang telah mempercayai saya. Ini adalah amanah yang akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab untuk kesejahteraan bersama. Terima kasih juga kepada Partai Demokrat Sulawesi Tengah dan Kabupaten Sigi atas dukungannya yang konsisten,“ ucap Ikra Ibrahim yang menjabat sebagai Sekretaris Demokrat Sigi ini.

Sebagai Wakil Ketua II DPRD, Ikra Ibrahim menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan seluruh anggota dewan, pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Sigi. Fokus utamanya adalah mendorong kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat, terutama dalam bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sebagai mana yang telah diprogramkan Anwar Hafid selaku calon gubernur Sulawesi Tengah.

“Kolaborasi adalah kunci. Kami di DPRD akan terus mengawal kebijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat, khususnya dalam peningkatan layanan dasar seperti infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Kami ingin memastikan semua program pemerintah daerah berjalan sesuai harapan rakyat“. sambung putra pertama Haji Ibrahim (eks anggota DPRD Sigi) itu.

Pelantikan ini diharapkan akan semakin memperkuat peran DPRD dalam mengawasi dan mendukung program-program pembangunan di Sigi. Masyarakat pun menyambut baik kehadiran Ikra Ibrahim sebagai bagian dari kepemimpinan baru yang diharapkan mampu membawa perubahan positif ungkapnya(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close