BERITA UTAMALINTAS SULTENGPolitikSigi

Satgas Ops Mantap Praja Tinombala 2024 Laksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sigi

Bidiksulteng.comSigi, – Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Sigi melalui Subsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada Gudang Logistik melaksanakan kegiatan pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi yang berlokasi di Desa Potoya Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pilkada 2024 yang ada di gudang tersebut.

Pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Yohan Daud, S.Sos.,M.H sebagai Perwira Pengendali (Padal) bersama 8 personel yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Sigi, sebagaimana terpantau pada Selasa (08/10/2024) terlaksana dengan aman.

Kapolres Sigi melalui Kasi humas Iptu Nuim Hayat, S.H menjelaskan pihaknya memastikan bahwa seluruh barang logistik Pilkada yang berada di gudang logistik KPU Kabupaten Sigi lengkap dan terjaga dengan baik.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sigi untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pilkada 2024 di Kabupaten Sigi,” jelas Kasi Humas

Keberadaan personel Polri di lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses Pilkada. Selain itu, pengamanan ini juga memastikan bahwa tidak ada gangguan atau potensi kecurangan yang dapat terjadi selama masa penyimpanan logistik Pilkada. Tambah Kasi Humas.

Pengamanan gudang logistik KPU yang dilakukan Polres Sigi ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan proses Pilkada di Kabupaten Sigi dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat diterima oleh semua pihak.

Diketahui logistik Pilkada 2024 yang telah ada saat ini di gudang KPU Sigi yakni berupa segel, tinta, kabel ties, bilik suara, dan kotak suara. Untuk itu, Polres Sigi akan terus berupaya memberikan pengamanan terbaik demi kelancaran seluruh tahapan Pilkada. Terang Kasi Humas.(hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close