BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikTojo Una-Una

Sosialisasi IHLAS Ilham-Surya di Tojo Hadirkan Artis Ibukota Ketua Perindo Touna Buktikan Dukungan Massa Penuh ke IHLAS

Bidiksulteng.com,Tauna – 
Sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati IHLAS Ilham-Surya didesa Tojo Sabtu malam menghadirkan artis ibu kota Jakarta antusias massa membanjiri lapangan lindo raya Tojo membuat pendukung IHLAS bersemangat.

disana sini terdengar teriakan nomor dua Torang gass..menang..Manang.. Ilham-Surya mari kita menangkan sambil mengarahkan dua jari pada saat artis ibu kota memberi semangat untuk kemenangan calon bupati dan wakil bupati IHLAS ilham-Surya terdengar suara gemuruh suara pekikan pendukung dari sudut Lapangan saat calon bupati memberi paparan tentang target visi dan misi IHLAS jika dirinya terpilih menjadi orang nomor Wahid di Tojo Una-Una 2024 mendatang.

Salah satu warga pendukung IHLAS saat di konfirmasi melalui telepon membenarkan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati IHLAS saat tiba di Tojo sekitar pukul 09 malam usai mengikuti debat kandidat di Ampana saat tiba massa semakin bertambah dan memberi semangat kepada calon bupati dan wakil bupati diiringi suara nyanyian artis memberi semangat kepada pendukung ucap Sumber yang enggan di korankan namanya.

Saat di tanya jumlah massa begitu banyak membanjiri lapangan Lindo raya tojo sumber mengatakan massa malam itu di perkirakan seratusan orang semua itu bukti nyata yang dipersembahkan ketua perindo Tojo Una-Una bersama gabungan team IHLAS berbagai partai pengusung dan pendukung.

“Saya menyaksikan bahwa ketua partai perindo bersama team gabungan IHLAS sangat militan ini adalah salah satu bentuk kerja keras semua untuk mengumpulkan massa pendukung Paslon IHLAS Ilham-Surya dilapangan Lindo raya tojo untuk memberikan pilihan penuh terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua ungkap sumber.

Saya salah satu militansi dan siap memenangkan calon bupati dan wakil bupati IHLAS Ilham-Surya dan saat ini kami diberi satu komando dari ketua perindo untuk menangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati IHLAS dikecamatan Tojo.tutup sumber dengan optimis (*).

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close