BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPaluPolitik

Dalam Deklarasi “Berani” Menawarkan 4 Poin Program

Bidiksulteng.com, Palu – “Berani”Pasangan bakal calon balon gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah Dr.Anwar Hafid, M.Si dan dr.Reny A Lamadjido, M.Kes disambut ribuan massa pendukungnya saat memasuki gedung Sriti Convention Hall Palu pada Senin (8/7-2024).

Dengan tumpa ruanya massa Dalam gedung tersebut,Anwar Hafid melantunkan lagu Kaili, semakin membuat massa pendukung berteriak histeris hidup BERANI.

Dalam acara deklarasi Pasangan balon gubernur sulteng 2024 bersama Anwar dan Reni (BERANI) di Sriti Convention Hall itu yang mendapat sambutan histeris sekitar 5000an relawannya dari berbagai daerah se sulteng itu.

Pasangan balon gubernur sulteng yang di dukung dan diusung PBB (1) kursi, Demokrat (8) kursi dan PKS 5 kursi, sehingga total 14 kursi seperti nomor urut Partai Demokrat 14 pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 yang baru lalu.

Nampak hadir dalam deklarasi pasangan BERANI itu, mantan wakil gubernur sulteng Ruly A Lamadjido yang notabene kakak kandung Reny A Lamadjido, kemudian tokoh ulama asal Sigi KH.Husain Habibu yang juga mantan Sekda Kabupaten Sigi,ketua DPW PBB Sulteng Herman Latabe, Ketua DPW PKS Muhammad Wahyudi, S.Ag dan sejumlah pengurus PKS lainnya  Dan serta sejumlah tokoh masyarakat serta agama.

Dalam deklarasi berani memaparkan 4 poin program visi mirinya mereka yakni “sulteng berani beras mura,Sulteng berani 1000 km panjang tool desa,sulteng berani sehat dan sulteng berani bersaing SDM dan lapangan kerja” dengan 4 program ini dia tawarkan dalam orasi politiknya dalam acara deklarasi tersebut.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close