BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Ciptakan Rasa Aman, Personel Samapta Polres Sigi Laksanakan Strongpoint

Bidiksulteng.com,Sigi- Kepolisian Resor Sigi melalui Satuan Samapta mengintesifkan pelaksanaan Strongpoint di persimpangan-persimpangan jalan di wilayah hukum Polres Sigi sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas.

Terpantau pagi ini satu regu petugas strongpoint Satuan Samapta Polres Sigi yang dipimpin Aipda Sutrisno melaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan di Simpang 4 Karanja lembah, Simpang 4 kasubi dan Simpang 3 Kaleke. Jumat (10/8/24) pagi.

Kasat Samapta Polres Sigi Iptu Budi Putra Lubis mengatakan kegiatan Strongpoint ini dilaksanakan setiap pagi di titik-titik lokasi keramaian masyarakat yang rawan macet dan rawan laka lantas.

“Kehadiran personel Satuan Samapta juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” ucap Kasat Samapta.

“Kami berharap, dengan adanya program Strongpoint ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ujarnya.(hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close