BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Wakapolres Sigi Menghadiri Kegiatan Heart Of Celebes Jungle Run

Bidiksulteng.com,Sigi, – Minggu, (11/08/24) Kapolres Sigi diwakili Wakapolres Sigi Kompol Sulardi S.H., M.H., menghadiri Kegiatan Heart Of Celebes Jungle Run Taman Wisata Alam Wera, Desa Balumpewa, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plh. Kepala BKSDA Provinsi Sulawesi Tengah Bambang Widiatmoko, S.Hut. M.Sc., Karo Log Polda Sulteng Kombes Pol. Slamet Riyadi, M.M., dan Ketua ALTI Sulawesi Tengah Mohamad Affan, ST., M.Eng.

Kegiatan Heart Of Celebes Jungle Run merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Konservasi Alam Nasional atau HKAN, bertajuk “Road To HKAN Tahun 2024” yang dilaksanakan oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Tengah berkerjasama dengan Asosiasi Lari Traill Indonesia (ALTI) Sulawesi Tengah sekaligus memperkenalkan Taman Wisata Alam Wera kepada publik.

Wakapolres Sigi, Kompol Sulardi, S.H.,M.H. mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama untuk perkembangan wisata di Kabupaten Sigi khususnya untuk Taman Wisata Alam Wera di Desa Balumpewa Kecamatan Dolo Barat guna menarik minat wisatawan lokal, nasional maupun mancanegara sehingga dapat berdampak positif pada sektor ekonomi masyarakat.

“Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi media silaturahmi, terutama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, yang tentunya memerlukan soliditas dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif,” uiar Wakapolres.

Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Wakapolres Sigi mengimbau masyarakat khususnya di Kabupaten Sigi, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, jangan mudah terpengaruh oleh berita atau isu-isu hoaks yang dapat memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan,” imbau Wakapolres.(hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close