BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPolitikSigi

Pasangan Berani Akan Gelar Deklarasi di Sigi Biromaru pada 15 agustus Mendatang

Bidiksulteng.com,sigi – Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah menggelar deklarasi disetiap Kabupaten di Sulawesi Tengah, bahkan sampai saat ini telah melebihi 30 titik pertemuan.

Rencananya, lokasi selanjutnya yang akan didatangi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido untuk melaksanakan deklarasi yakni di Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi yang akan dipusat diLapangan Madani.

Nantinya, deklarasi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido di Sigi Biromaru ini akan dimeriahkan artis ibu kota Justyn Aldrin, Wika Salim, Septi KDI dan the mozka.

Juru Bicara Anwar Hafid di Kabupaten Sigi yakni Nasution mengatakan, deklarasi diseluruh kabupaten bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah mencukupi persyarakat mendaftar di KPU.
“Kita ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Sulteng bahwa pasangan Anwar-Reny siap berlayar di Pilkada Sulteng karena sudah cukup perahu atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU. Olehnya kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sigi untuk datang mendengarkan program, mengenal lebih jauh tentang sosok Anwar Hafid dan Reny Lamajido.

Dia menambahkan, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah memiliki dukungan 14 kursi dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, PKS 5 kursi dan PBB 1 kursi.
“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan Anwar-Reny, karena keduanya mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan, insaya allah semua program akan bisa terlaksana jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024,”(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close