BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALTojo Una-Una

Upacara HUT Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 dipimpin langsung oleh Kapolres Touna.

Bidiksulteng.com,Touna – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tojo Una Una (Touna), personil Polres Touna melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju Upacara, Sabtu (17/08/2024) pukul 07.00 Wita.

Upacara peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-79 dipimpin langsung oleh Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. diikuti oleh seluruh PJU Polres Touna dan seluruh personel Polres Touna.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh tiga personel Polres Touna menaikkan bendera merah putih diiringi dengan penghormatan seluruh peserta upacara dan lagu Indonesia Raya.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. mengatakan bahwa upacara diselenggarakan sangatlah penting dan sebagai pengingat dan juga menumbuhkan semangat juang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

“Upacara ini juga dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa Nasionalisme seluruh elemen masyarakat terhadap bangsa Indonesia serta menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” ucap Kapolres.

“Semoga dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang ke-79, ini bisa menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” tutup Kapolres Touna.(*)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close