BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Polres Sigi Amankan Kegiatan Tabligh Akbar Tuan Guru Ust. Abdul Somad di Lapangan Madani Biromaru

Bidiksulteng.com,Sigi – Kepolisian Resor Sigi melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Tabligh Akbar Tuan Guru Ust. Abdul Somad yang diselenggarakan oleh Yayasan Insan Cita Indonesia (ICI), bertempat di Lapangan Madani Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Minggu (25/8/2024).

Saat ditemui Kapolres Sigi melalui Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. selaku Koordinator Pengamanan mengatakan, dalam pengamanan tersebut Polres Sigi menerjunkan sebanyak 87 personel Polres Sigi, Polsek Biromaru, satu Regu Polwan, bersama personel TNI dan stakeholder terkait.

“Polres Sigi bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan Tabligh Akbar Tuan Guru Ust. Abdul Somad, guna memastikan keamanan dan kenyamanan jamaah yang hadir, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga sampai pelaksanaan Tabligh Akbar berakhir,” ujar Kabag.

“Rekayasa arus lalu lintas juga dilakukan guna meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara,” tambah Kabag.

“Kami terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama pada masa tahapan Pilakda Serentak Tahun 2024 di wilayah Sigi,”

“Untuk itu kami tetap berharap adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sigi,” pungkas Kabag.

Kegiatan Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., turut dihadiri Pembina Yayasan ICI (Insan Cinta Indonesia), para imam mesjid Kabupaten Sigi serta masyarakat.(HPS/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close