BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Nurzain Djaelangkara Didaulat Sebagai Ketua Tim Pemenangan Husen-Ayub ” GAS FULL”

Bidiksulteng.com,Sigi – Minggu, 25 Agustus 2024 bertempat di kediaman calon wakil bupati Sigi Ajub Willem Darawia Belum lama ini Tim Koalisi Pemenangan Husen Ayub Willem (Senyum) melaksanakan rapat bersama Partai Koalisi dan Relawan Pemenangan dalam rangka menyepakati Struktur Tim Pemenangan Koalisi.

Dalam Rapat tersebut dihadiri Pimpinan Partai Pengusung dan Para Relawan yang ada dan menghasilkan secara aklamasi Bapak Nurzain Djaelangkara sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi.

Dengan terpilihnya Sekretaris Pemekaran sigi,Nurzain Djaelangkara sebagai ketua tim pemenangan husen ayub,dia mengatakan pasangan Husen Ayub ini adalah pasangan yang paripurna dan sangat pas untuk memimpin kabupaten sigi kedepan, Keduanya adalah tokoh senior kabupaten Sigi yang kiprahnya tidak perlu diragukan lagi.

Melihat kondisi dan potensi Sigi hari ini beliau sangat paham akan ide dan gagasan yang akan dilakukan oleh pasangan ini.ungkap mantan kepala bappeda sigi ini.

Lanjut nurzain mengatakan bahwa Husen Habibu  adalah mantan birokrat yang pernah mengemban sebagai sekretaris daerah kabupaten sigi yang sudah sangat mantang mengurus pemerintahan
Sedangkan pak ayub kata dia adalah tokoh senior berlatar belakang ahli infrastruktur,pengusaha serta politisi yang kiprahnya juga telah mencetakan sejarah dalam pembangunan kabupaten sigi beliau pernah menjadi anggota DPRD Provinsi dan 2 Periode di DPRD Kabupaten Sigi.

Sehingga kami berkomitmen penuh akan bekerja keras, berjuang untuk memenangkan pasangan ini dan sebagai sekretaris forum pemekaran kabupaten sigi kami titipkan Kabupaten Sigi kepada mereka berdua untuk dijaga dan dibangun untuk anak dan cucu kita mendatang.tandasnya(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close