BERITA UTAMALINTAS SULTENGPolitikSigi

Bergabungnya Suhupi dan Relawan,Berkemitmen Untuk Siap Memenangkan “SENYUM”

Bidiksulteng.com,Sigi – Tidak lolosnya Suhupi dalam percaturan dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sigi Tahun  2024 ini.
Maka semua tim pemenangan,Relawan dan pendukung   menyatakan sikap serta menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sigi, Husen Habibu dan Ayub Willem Darawia, pada Pilkada Sigi 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Suhupi pada sabtu 31 Agustus 2024 di Rumah Kediamanya Petobo Pada Jam 8.00 wita,
Suhupi menegaskan, bahwa komunitas yang dipimpinnya siap berkolaborasi dengan partai politik, organisasi relawan, serta berbagai komponen masyarakat lainnya untuk mendukung kemenangan Husen-Ayub.

“Komunitas yang sudah kami bentuk dengan seluruh strukturnya akan segera menggerakkan mesin Politiknya di setiap kecamatan hingga desa-desa di Kabupaten Sigi, serta bekerja sama dengan semua komponen pendukung Husen-Ayub,” tegas Suhupi dalam Wawancara media ini.

Suhupi menambahkan, setelah penguatan mesin politik, komunitas  Relawan yang telah terbentuk 3 tahun lalu,dari 176 Desa 15 Kecamatan akan melanjutkan dengan pertemuan-pertemuan internal,khususnya dengan anggota yang tergabung dalam komunitas tersebut.

“Kami berkomitmen untuk membangun suasana politik yang saling menghormati. Namun, komitmen kami yang utama adalah memenangkan pasangan calon yang kami dukung,” tutupnya. (Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close