BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Empat Pasang Paslon Bupati Sigi Bertarung Di pilkada 2024,Siapakah Yang Duduk di “KURSI PANAS” Tersebut..?

Bidiksulteng.com,Sigi – Dengan Selesainya waktu Pendaftaran dan lolos mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah empat pasang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi,tentunya sudah bisa di prediksikan bahwa 4 kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi 2024-2029 mendatang.

Pasalnya empat kandidat ini merupakan Tokoh-tokoh Politik yang tidak di ragukan lagi talenta politiknya di Kabupaten Sigi,bahkan empat kandidat tersebut merupakan putra-putri terbaik untuk membangun kabupaten Sigi Kedepan.

Adapun bakal Calon yang menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi yang lolos adalah ” Moh Rizal Injenai,S.Sos.M.Si berpasangan dengan Dr Samuel Yansen Pongi,SE,M.Si kandidat ini merupakan jebolan tiga partai yaitu Golkar,PDI-P dan PBB sedangkan Drs.H.Husen Habibu berpasangan dengan Ajub Willem Darawia S.T,M.T itu merupakan pasangan yang di usung dua Partai kuwalisi yaitu Demokrat dan PKS.

Sementara Dr Agus Lamakarate,SP berpasangan dengan Samuel Riga,SE itu merupakan hasil usungan lima partai yaitu Partai Nasdem,Partai Gerindra,Gelora Prima serta PSI,sedangkan Partai Perindo,PAN dan PKB serta PPP mengusung Calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sigi yaitu Dr Nirwansyah Parampasi berpasangan Hesti Yulita Rigo Laua Ntahu.

Tentunya dengan empat pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi,ini akan bertarung untuk memperebutkan orang nomor satu dan nomor dua di kabupaten Sigi.

“Hal itu maka kunci untuk Pembangunan kabupaten sigi Kedepan adalah di pilkada 2024 ini,karena empat pasang Calon Bupati tersebut merupakan putra-putri terbaik di Kabupaten Sigi”.tandas salah Seorang Tokoh Masyarakat Sigi ini mengatakan.

Lanjut Dia mengatakan  marilah kita masyarakat berkempotisi secara sehat,damai dan sejuk untuk memilih putra-putri terbaik di pilkada ini,sebab pembangunan Kabupaten sigi 5 Tahun kedepan ada di tangan kita masyarakat sigi itu sendiri.

“Tentunya perbedaan Politik itu hal yang biasa dalam pilkada,maka kami meminta kepada seluruh Pemilih,pilihlah kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati sigi sesuai dengan hati nuranimu.”

“Sementara sesuai Hasil pantauan Media pada hari ini Minggu 1 September 2024, empat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pemeriksaan Tes Kesehatan di Rumah sakit Undata Palu”.(ID)

 

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close