BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Pasangan Senyum Dan Tim Pemenangan Lakukan konsolidasi bersama 26 relawan pendukung

Bidiksulteng.com,sigi – Bertempat di halam kediaman Calon Wakil Bupati Sigi Ayub Willem Darawia pasangan senyum melaksanakan konsolidasi bersama 26 Relawan pendukung.

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh pasangan bertagline Senyum yang artinya singkatan dari Husen Ayub Menang, ketua tim pemenangan Kabupaten Nurzain Djaelangkara beserta seluruh tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam pemenangan dan juga dihadiri seluruh Pimpinan dan pengurus Partai Pengusung serta 26 Ketua dan Sekretaris Relawan-relawan pemenangan Husen Ayub.

Pasangan senyum melalui sambutan bapak Husen Habibu mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan langkah bersama untuk turun memenangkan pasangan senyum, tanda-tanda alam kemenangan senyum telah nampak, tidak ada kata lelah untuk berjuang demi kemaslahatan umat.

Selain husen mengatakan,Nurzain Djaelangkara dalam sambutannya sebagai Ketua Pemenangan mengatakan bahwa bulan september ini relawan senyum wajib terbentuk sampai tingkat RT. kalau mau menang itu kuncinya. Nurzain juga menitipkan roh pemekaran dan cita-cita Kabupaten Sigi kepada bapak Husen Habibu dan Ajub Willem Darawia agar di jaga dan perjuangkan sebagaimana cita-cita kami memperjuangkan pemekaran tersebut.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close