BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPalu

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dan Pengurus Kelembagaan Desa

Bidiksulteng.com,Palu – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa,S.Sos,M.Si menghadiri acara pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dan Pengurus Kelembagaan Desa tahun 2024.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Direktur Pengembangan Kapasitas Pemdes, Data dan Evaluasi Perkembangan Desa Kementerian Dalam Negeri, Mohammad Noval,ST, bertempat di Hotel Sutan Raja, pada Sabtu (07/09).

Melalui Asisten Administrasi Umum, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang kepada Direktur Pengembangan Kapasitas Pemdes, Data dan Evaluasi Perkembangan Desa Kementerian Dalam Negeri beserta rombongan.

Menurutnya, pelatihan ini sangatlah strategis dan penting guna mendukung penguatan pemerintahan dan pembangunan desa-desa di Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia pun berharap pelatihan ini menjadi momentum untuk menggali berbagai inovasi dan aksi kolaborasi dalam pembangunan desa secara berkelanjutan dengan menjadikan aparatur pemerintah desa dan pengurus kelembagaan desa sebagai aktor utama dalam mengeskalasi pembangunan desa di Sulawesi Tengah.

Tampak hadir, Kadis PMD Drs.Mohamad Nadir,M.Si beserta jajaran, Para Kadis PMD kab/kota se Sulteng, Unsur Forkopimda.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close