BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

“Bakal lautan manusia,”Besok Pasangan SENYUM Adakan deklarasi dan pengukuhan Relawan di Sidondo Raya

Besok Pasangan SENYUM akan adakan deklarasi dan pengukuhan Relawan di Sidondo Raya

Bidiksulteng.com, SIGI – Persiapan untuk deklarasi akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Husen Habibu dan Ayub williem Darawia, semakin matang.

Acara tersebut akan digelar pada malam kamis, 12 September 2024, di Lapangan Mini Kediaman Edison Kindangen di Desa Sidondo III Kecamatan Sigi Biromaru, mulai pukul 19.00 WITA.

Sekretaris DPC Demokrat sigi selaku juru bicara Koalisi Senyum, Ikra Ibrahim menyatakan bahwa malam ini rapat pemantapan persiapan Deklarasi Senyum  sekaligus nonton bareng di desa sidondo III ,yang dihadiri oleh tokoh-tokoh politik sentral dari berbagai wilayah di Sigi.

Deklarasi Senyum ini di rangkaikan dengan pengukuhan 38 Relawan serta masyarakat sigi yang
Hadir dalam dalam deklarasi sekitar kurang lebih 2 ribu orang diantaranya para tokoh-tokoh kunci dan simpatisan dari berbagai komunitas relawan seperti Komunitas para Sahabat-Sahabat Millenial, juga turut memberikan dukungan penuh.ungkapnya

Ketua tim pemenangan Senyum,   Nurzain Djaelangkara menyatakan bahwa deklarasi ini akan menjadi momen penting untuk menyatukan semua elemen pendukung pasangan SENYUM ini dalam perjuangan memenangkan Pilkada Sigi 2024.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk kita menyatukan langkah, memastikan kemenangan, dan membawa Perubahan dalam pembangunan kabupaten sigi kedepan,” ujarnya.

Salah satu tokoh politik yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa,deklarasi ini diprediksi akan dihadiri ribuan pendukung dari seluruh pelosok Sigi, mulai dari Pipikoro, Kulawi,kulawi selatan dan lindu dan palolo,nokilalaki bahkan kecamatan gumbasa,tanambulava dan sigi biromaru serta dolo raya hingga Marawola Raya, yang siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Husen-ayub sebagai bupati dan wakil bupati sigi 2024-2029. (Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close