BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Polres Sigi Sukses Amankan Acara Deklarasi dan Temu Masyarakat di Baluase, Sigi

Bidiksulteng.com,SIGI,- Dalam momen Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Sigi, Kepolisian Resor Sigi kembali mengerahkan pengamanan kegiatan keramaian masyarakat, sebagaimana yang digelar dalam bentuk acara Deklarasi dan Temu Masyarakat Kabupaten Sigi, bertempat di Lapangan Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Senin (9/9/2024) malam.

Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. selaku Koordinator PAM mengatakan bahwa dalam pengamanan deklarasi tersebut Polres Sigi mengerahkan 98 personel untuk menjamin keamanan dalam kegiatan ini.

“Sebanyak 98 personel Polres Sigi dan Polsek Dolo, diturunkan untuk pengamanan acara Deklarasi dan Temu Masyarakat, di Lapangan Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan,” ujar Kabagops.

AKP Ahmad Bagus Harun juga mengatakan, pengamanan dibagi menjadi beberapa ring dan ditempatkan pada titik-titik tertentu untuk mempermudah pengamanan.

“Personel ditempatkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, penjagaan di sekitar panggung acara, dan titik-titik tertentu di sekitar lokasi acara,”

“Secara umum kegiatan deklarasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dengan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Polres Sigi dan Polsek Dolo,” tutup Kabagops.(HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close