BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Tim Relawan Dan Pemenangan Bersama Masyarakat,Siap Memenangkan SENYUM Dalam Pilkada Sigi  

Bidiksulteng.com, SIGI – Deklarasi Akbar pasangan “Senyum” yang di pusatkan di Desa Sidondo berjalan lancar dan aman,di mana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Husen Habibu dan Ayub williem Darawia, tiba di lokasi Deklarasi dan di sambut oleh ribuan manusia dengan yel-yel “Husen-Ayub Menang Kecamatan Sidondo raya Mekar”.

Acara tersebut digelar pada malam kamis, 12 September 2024, di Lapangan Mini Kediaman Edison Kindangen di Desa Sidondo III Kecamatan Sigi Biromaru, mulai pukul 19.00 WITA menjadi lautan para pendukung yang siap memenangkan Husen-Ayub Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sigi 2024-2029.

Dalam Deklarasi “Senyum” itu  Wakil Ketua Partai Demokrat sigi selaku partai Koalisi Senyum,Ibrahim mengatakan bahwa Demokrat memperoleh 3 besar dalam perolehan serta mempunyai kursi 5 di DPRD Kabupaten Sigi,dengan hal itu maka demokrat telah mengusung Ketua DPCnya yaitu Ayub Wilyem Darawia sebagai bakal calon wakil bupati sigi.

 

Sementara ketua DPC PKS Kabupaten Sigi Hikma Lajidji mengatakan dalam sambutanya bahawa PKS mempunya 1 kursi telah berkuawalisi dengan Partai Demokrat untuk mengusung Husen-Ayub dalam pilkada Sigi dan pasangan ini sangatlah tepat untuk memimpin sigi kedepan,sebab kelaborasi antara birokrasi dan legislative inilah makanya partai PKS megusung dan memperjuangan kemenangan Senyum dalam perebutan Kursi nomor satu di Kabupaten Sigi.tandasnya

Selain Deklarasi Senyum ini di rangkaikan dengan pengukuhan 40 tim relawan serta tim pemenangan Senyum untuk siap berlayar untuk pemperjuangkan serta memenangkan Husen-Ayub dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sigi.

Diakhir Deklarasi pasangan senyum mengatakan dalam orasi politikya bahwa “10 program senyum yang di prioritaskan kepada masyarakat sigi dan menjadi visi misi untuk pembangunan kabupaten sigi kedepan,ada pun 10 program yaitu” senyum sehat,senyumbelajar,senyum lancar,senyum laris,senyum beribada,senyum panen raya,senyum kerja,senyum bordering dan senyum terang”.unkapnya

Selain itu juga dengan 10 program ini di harapkan kepada semua tim relawan dan tim pemenangan yang baru di kukuhkan tadi agar marilah kita menyatukan semua elemen pendukung pasangan SENYUM ini dalam perjuangan memenangkan Pilkada Sigi 2024.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk kita menyatukan langkah, memastikan kemenangan, dan membawa Perubahan dalam pembangunan kabupaten sigi kedepan,” ujarnya.  (Id)

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close