BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSigi

Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Kulawi, Kapolres Sigi Tekankan Kembali 4 Jaga

Bidiksulteng.com,Sigi -, Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Tahti dan Kapolsek Kulawi Polres Sigi, bertempat di Aula Simpotowe Polres Sigi, Jumat, (11/10/2024) pagi.

Turut Hadir dalam sertijab para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Sigi, serta personel Polres Sigi.

Jabatan Kasat Tahti diserahterimakan dari Iptu Haidir yang mengisi jabatan Kasubbagbinops Bagops Polres Sigi kepada Iptu Yohan Daud, S.Sos., yang sebelumnya menjabat Paur Subbagkerma Bagops Polres Sigi.

Sedangkan jabatan Kapolsek Kulawi diserahterimakan dari Ipda Johan Efendi yang dimutasikan sebagai Kanit di lingkungan Ditahti Polda Sulteng, kepada Iptu Robika Asji yang sebelumnya menjabat KBO Satresnarkoba Polres Sigi.

Dalam arahannya Kapolres Sigi mengatakan pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah suatu hal biasa.

“Rotasi seperti Ini dilakukan dalam rangka kebutuhan organisasi, menunjang karier personel serta untuk memberikan penyegaran dan semangat baru sehingga dengan rotasi ini bisa semakin menumbuhkan gelora dan semangat kerja,” ujar Kapolres.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat kepada pejabat yang lama dan selamat kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan mengingat saat ini kita berada dalam tahapan Pilkada 2024,”

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sigi kembali menekankan slogan Kapolda Sulteng untuk mempedomani ‘4 Jaga’ dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kembali saya tekankan untuk mempedomani 4 Jaga yakni Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholder, serta Jaga nama baik Institusi Polri,”

“Mari bersama kita bangun Polri khususnya Polres Sigi yang lebih bisa dicintai masyarakat,” tutupnya.(hps/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close